Cara Iklan di Facebook

Cara Iklan di Facebook by Jasawebdev?

Cara Iklan di Facebook, Anda dapat membuat iklan Facebook menggunakan pembuatan iklan di Pengelola Iklan atau Power Editor.

Apa saja hal hal yang harus anda Siapkan untuk membuat sebuah iklan di facebook :

  • Mempunyai Facebook
    Tentunya anda sudah mempunyai akun facebook bukan, jika Belum silahkan register facebook di sini
  • Anda Harus Mempunyai Fanspage
    Fanspage adalah sejenis Halaman atau Grup yang ada di Facebook, langkah pembuatan Fanspage pun sangat sederhana dan Simple, Untuk lebih jelasnya ikuti Link ini, Cara Membuat Fanspage Facebook
  • Paling Tidak Anda Mempunyai Website
    Kurang Rasanya jika Anda mempunyai Usaha atau Bisnis yang sedang anda jalankan tetapi anda belum mempunyai Website, ada Banyak Keuntungan Mempunyai Website di Jaman Serba Modern Ini, salah satu keuntungannya, selain akan membuktikan anda bekerja sebagai profesional, website juga merupakan media promosi usaha paling baik

Setelah Hal Hal di Atas sudah anda Punya, berikut Caranya untuk membuat Websote:

  • Masuk ke Pengelola Iklan di Facebook
  • Dari Pengelola Iklan, klik Buat Kampanye.
  • Dari Power Editor, klik Buat Kampanye.

    Catatan: Sebuah kotak akan muncul di layar Anda dan Anda harus memilih “Gunakan Pembuatan Berpemandu.” Jika tidak ada, Anda akan otomatis diarahkan ke alur pembuatan iklan.

  1. Pilih tujuan iklan. Misalnya, jika Anda ingin membuat iklan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda atau mendapatkan lebih banyak orang untuk mengunduh aplikasi Anda, pilih Lalu Lintas di bagian kolom Pertimbangan. Pelajari selengkapnya tentang cara memilih tujuan iklan.
    Cara iklan di facebook
    Cara iklan di facebook
  2. Klik Lanjutkan. Pada langkah selanjutnya, Anda dapat memilih untuk mengiklankan Halaman, bisnis, situs web, acara Anda, lalu memilih pemirsa, anggaran, gambar, dan teks untuk iklan Anda sebelum melakukan pemesanan.
Baca Juga :  Jasa Pembuatan Website Kontraktor Berkualitas
Scroll to Top