Berapa Biaya Membuat Website ?

Berapa Biaya Membuat Website ?

Berapa Biaya Membuat Website . Bagi anda yang tertarik untuk masuk ke dunia digital sepenuhnya, pasti anda mempertimbangkan untuk memiliki paling tidak satu website. Benar kan? Bila benar, saya akan menunjukkan mengenai berapa biaya membuat website di Indonesia.

Berapa Biaya Membuat Website
Berapa Biaya Membuat Website

Khususnya di Bali. Khususnya lagi jasawebdev.com. Mengapa harus jasawebdev.com? Karena ini rekomendasi dari banyak orang. Artinya ada banyak klien mereka yang merasa puas. Bahkan bisa bolak-balik perpanjang jasa.

Nah, berapa biaya untuk membuat website? Saya segera beri tahu lewat tulisan di bawah ya!

Rincian Berapa Biaya Membuat Website di Indonesia

Di Bali, kualitas jasawebdev.com tidak diragukan. Anda harus percaya karena klien di bali itu sangat banyak. Berbagai variasi usaha berdiri di sana. Dan kesemuanya membutuhkan website untuk menunjang pemasaran.

Dan jasawebdev.com adalah partner untuk pengusaha bali. Maka saya menebak bahwa anda akan segera jadi partner berikutnya. Sini, saya beritahukan rincian biayanya ya!

List Harga Buat Website Bali

  1. Biaya 650 ribu rupiah

Dengan uang sebesar 650 ribu rupiah, anda sudah bisa memiliki website. Yang tentu saja siap pakai dan siap diisi oleh konten. Dan anda bisa mendapatkan gratis pemeliharaan website.

  • Biaya 850 ribu rupiah

Selanjutnya, paket kedua dinamakan medium. Harganya berada di tengah-tengah yakni 850 ribu rupiah saja. Tiap perpanjangan jasa ada potongan harga. Dan anda sudah bisa membentuk tim kecil dengan website tipe ini.

  • Biaya 1,1 juta rupiah

Paket profesional namanya, berapa biaya membuat website profesional di jasawebdev.com? Murah saja, hanya 1,1 juta rupiah. Limit data sudah cukup besar. Bisa upload-upload tanpa khawatir. Dan tentu sudah bisa diakses oleh banyak admin.

  • Biaya 1,8 juta rupiah
Baca Juga :  Fatal to the Flesh Website : Membongkar Sisi Gelap Internet

Inilah paket terbombastis dari jasawebdev.com, yakni paket eksklusif. Yang eksklusif pasti mewah dong! Sudah jelas. Perusahaan besar dan komunitas sangat pas untuk menggunakan paket ini. Limit data sangat besar dan ribuan email bisa didaftarkan.

 anda sudah tahu kan mengenai berapa biaya membuat website khususnya di jasawebdev.com. Ternyata tidak semahal itu. Maka anda pun bisa memiliki website sendiri mulai sekarang juga.

Jika Ada Yang Di Tanyakan atau Request Artikel Lain Silahkan Hubungi Kami di Kontak di Bawah Ini

Phone: 081239348557
Whatsapp: 081239348557
Email: info@JasaWebDev.com
Facebook: JasaWebDev
Instagram: JasaWebDev
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali 1
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali
Scroll to Top