Google Algoritma Update 1 Agustus 2018

Google Algoritma Update 1 Agustus 2018

Google Algoritma adalah sejenis cara yang dimiliki oleh google dalam mencari sebuah website atau halaman di mesin pencari google. Cara ini dilakukan oleh google guna untuk mencari pencarian yang lebih relefan dan efektif untuk para pengguna atau user yang sedang mencari sesuatu di google pencarian. Google Algoritma ini sangat berpengaruh bagi kita yang bergerak di bidang SEO atau SEM. SEO atau Search Engine Optimization adalah bagian dari General Internet Marketing (GIM), untuk memasarkan Produk atau Jasa yang kita miliki lewat Internet Marketing. SEM atau “Search Engine Marketing” adalah salah satu cara mempromosikan website dengan meningkatkan posisinya pada hasil pencarian mesin pencari (SERP) terutama melalui iklan berbayar (paid ads).

google algoritma
google algoritma

Dengan Adanya Google Algoritma Update Tanggal 1 Agustus 2018, Ini Merupakan berita penting dan berita baru yang harus kita tahu jika anda sebagai Internet Marketer ataupun Search Engine Optimization.

Lantas apa aja yang dilakukan oleh google pada tanggal 1 Agustus 2018 Kemarin.

Daftar Perubahan di Google Algoritma 2018 Terbaru :

  • Kualitas Konten Bagus

    Mungkin sudah bosan mendengan tentang Kualitas Konten untuk masuk ke Halaman Atas Pencarian Google. Tapi ya ini realitanya sekarang, dengan adanya Update ke kualitas konten yang lebih baik, google akan otomatis memilih blog atau website atau halaman yang memiliki kualitas konten paling bagus dari pada yang lain. Jadi segera berubah dan lebih giat menulis konten dengan kualitas bagus.

  • Update Artikel Berkala

    Dalam Update Google Algoritma kali ini, anda tidak perlu bersusah payah merubah halaman atau konten website anda sebelumnya. Cukup anda lakukan update Artikel dengan kualitas bagus secara berkala, jika tidak siap siap website anda akan turun drastis.

  • Nama Domain Website

    Nama Domain sangat berpengaruh dalam hasil pencarian google. Dengan kita mempunyai nama domain yang pas dengan apa yang user atau pengguna cari dalam pencarian google, nama domain kita akan membantu manaikkan website kita ke halaman atas. Tapi selain nama domain wajib ada konten dengan kualitas bagus dan Artikel Baru secara berkala

  • Pengguna Mobile

    Sepertinya di Update Google Algoritma kali ini juga lebih mengutamakan Pengguna Mobile Phone. Jadi siapkan halaman atau website anda untuk para pengguna mobil user. Mudah kan tampilan website anda untuk mereka dari segi konten dan tampilan.

  • Back Link

    Mungkin ini masih bingung menjelaskannya, dari update sebelumnya memang backlink sudah tidak jaman lagi. jadi jangan cari backlink dengan spam atau apapun itu, karena sekarang backlink sudah tidak di perhitungkan lagi oleh google agar naik di halaman pertama google pencarian.

Itulah tadi artikel Tentang Google Algoritma Update Tanggal 1 Agustus 2018 Jika Ada Yang Di Tanyakan atau Request Artikel Lain Silahkan Hubungi Kami di Kontak di Bawah Ini

Phone : 081239348557
Whatsapp : 081239348557
Email : info@JasaWebDev.com
Facebook : JasaWebDev
Instagram : JasaWebDev
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali 1
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali 1

 

 

 

Baca Juga :  Web Developer Bali Jasawebdev.com
Scroll to Top