Jasa Iklan Google Adword Murah di Bali

Jasa Iklan Google AdWord Murah di Bali

Jasa Iklan Google AdWord Murah di Bali, Kabar Gembira Bagi anda yang mempunyai usaha atau bisnis online dan yang ingin mempromosikan usaha dan bisnisnya lewat online, Sekarang Jasawebdev menyediakan jasa iklan Google Adwords , selain itu kami juga mempunyai jasa iklan facebook ads juga , di jasa Iklan Google Adwords ini kami akan membantu mempromosikan usaha dan bisnis anda agar lebih efektif dan tepat sasaran selain itu dengan biaya murah.

Jasa Iklan Google Adword Murah
Jasa Iklan Google Adword Murah
Baca Juga :  Website Murah Hanya Rp. 650.000

HARGA JASA IKLAN GOOGLE ADWORD MURAH DI BALI
Agar Iklan Anda Maksimal, Kami Sarankan Biaya Iklan Rp.100.000 / Hari , untuk Biaya Admin Sebesar Rp. 200.000 Saja
Untuk Biaya Iklan di Atas 1,5 Juta Biaya Adminnya 20% Dari Budget Iklan

Mengapa Google AdWords?

  • Jangkau lebih banyak pelanggan.
    Baik jika Anda ingin mendapatkan pengunjung baru untuk situs Anda, meningkatkan penjualan online, mendorong orang untuk menelepon bisnis Anda, ataupun menarik pelanggan untuk kembali lagi, Google AdWords dapat membantu Anda.
  • Jangkau pelanggan di waktu yang tepat.
    Pengguna internet akan menemukan bisnis Anda di Google tepat saat mereka mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan.
  • Beriklan secara lokal atau global.
    Targetkan iklan Anda untuk pelanggan di negara, wilayah, atau kota tertentu — atau dalam jarak tertentu dari bisnis atau toko Anda.
  • Beriklan lokal maupun global.
    Jangkau pelanggan yang berada di sekitar Anda atau iklankan bisnis Anda lebih jauh lagi, baik ke seluruh penjuru negeri maupun ke negara-negara lainnya. Dengan AdWords, Anda dapat menentukannya sendiri.
  • Pilihan Model Iklan Lengkap
    Dengan iklan penelusuran berbasis teks, iklan Display, iklan video YouTube, ataupun iklan yang ditampilkan di aplikasi seluler, ada berbagai pilihan untuk menjangkau pelanggan melalui AdWords.
  • Bisa Menetapkan Anggaran Sesuai dengan Budget anda
    Sesuaikan anggaran kapan saja Anda inginkan. Selain itu, tanpa adanya kontrak, Anda dapat mengakhiri kampanye kapan saja tanpa biaya pembatalan.
  • Kami siap jika Anda membutuhkan bantuan.
    Dengan Google AdWords, Anda dapat dengan mudah mengelola sendiri kampanye Anda, atau silakan hubungi kami jika Anda membutuhkan bantuan di info kontak di bawah ini

Phone : 081239348557
Email : info[at]jasawebdev[dot]com
Whatsapp : 081239348557
jasawebdev CS 1

Baca Juga :  10 Hal Wajib Harus di Lakukan Usaha Tour Travel di Bali
Scroll to Top