Keuntungan Mempunyai Fanspage Untuk Usaha dan Bisnis Kita

Keuntungan Mempunyai Fanspage di Facebook

keuntungan mempunyai fanspage, Kali Ini Jasawebdev akan membahas salah satu fitur yang paling berguna di facebook, yaitu fanspage,

Fanspage Berbeda dengan Facebook Biasa
Fanspage Berbeda dengan Grup Facebook

Fanspage adalah akun Official kita untuk Brand atau Jasa Service kita di Facebook

Untuk Cara Membuat Fanspage bisa klik Link Ini

Keuntungan Mempunyai Fanspage Untuk usaha dan bisnis, Antara Lain

1. Membangun brand

Memiliki sebuah Facebook Fanpage tentu saja dengan tujuan untuk lebih mengenal dan mendapatkan banyak pelanggan. Dengan menggunakan Fanpage, bisnis online Anda bisa lebih mudah dalam membangun brand bisnis Anda. Biasanya bisnis online yang memiliki Facebook Fanpage menggunakan nama bisnis atau usaha itu sendiri, seperti Beon.co.id yang memiliki Fanpage Facebook bernama Beon Intermedia. Ini bertujuan untuk lebih mengenalkan brand kepada masyarakat.

2. Menarik jumlah fans lebih banyak

Dengan menggunakan Facebook Fanpage, kita bisa menarik jumlah fans jauh lebih banyak. Kita bisa mengundang orang atau teman kita untuk menyukai Fanpage tersebut. Dari situ akan ada banyak yang melihat halaman fans Anda dan ikut memberikan like ke Fanpage tersebut. Semakin banyak fans yang Anda miliki, akan lebih mudah bisnis Anda dikenal oleh masyarakat atau pengguna Facebook.

3. Terlihat lebih profesional

Memiliki sebuah Facebook Fanpage akan membantu promosi Anda terlihat lebih profesional. Karena ini akan memisahkan akun pribadi Anda dengan akun bisnis yang Anda kelola. Untuk membuat konten yang menarik juga lebih terstruktur yang teratur, ketimbang harus mempromosikan di akun pribadi.

4. Memudahkan dalam promosi

Membuat sebuah Fanpage tentu saja untuk kegiatan promosi bisnis Anda bukan? Dengan Facebook Fanpage, kegiatan promosi Anda akan sedikit terbantu. Karena saat ini saja, pengguna Facebook sudah sangat banyak, ini yang membuat akan ada banyak peluang bisnis dan peluang untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak jauh lebih mudah.

Baca Juga :  10 Hal Yang Harus di Lakukan Jika Usaha Tour Travel

5. Terindeks search engine

Facebook Fanpage sudah terintegrasi dengan search engine yang sangat Anda butuhkan dalam mempromosikan bisnis Anda. Dengan adanya kemudahan ini, siapapun yang mencari bisnis Anda di search engine, mereka akan menemukan website yang Anda miliki dan juga Facebook Fanpage yang Anda miliki juga.

6. Mendukung fitur check-in

Teman Facebook atau pengguna Facebook yang lain, bisa memberikan tag pada merek bisnis yang memiliki Fanpage Facebook, saat mereka hendak check-in di suatu lokasi tertentul. Ini yang juga membantu Anda mengenalkan bisnis Anda ke wilayah yang lebih luas.

Keuntungan Mempunyai Fanspage
Keuntungan Mempunyai Fanspage
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali 1
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali 1
Scroll to Top