Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas

Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas

Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas. Google ADS / Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

Baca Juga :  Cara Membuat Iklan Google Adwords

Google ADS / Google AdWords mempunyai dua cara beriklan, yaitu: 1. Sistem PPM atau Pay Per Million Impressions, di mana para pengiklan membayar produk yang diiklankan melalui Google berdasarkan jumlah per seribu impressions atau tayang nya iklan tersebut. Saat kita menggunakan Layanan Google Adword atau Google ADS Tentu kita ingin menampilkan iklan kita berada di halaman pertama di posisi teratas. Sebagai contoh silahkan lihal gambar di bawah ini.

Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas
Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas

Baca Juga :  Jasa Iklan Google Adword Murah di Bali

Dalam Berbisnis dan Waktu Kita menggunakan iklan Google Adword atau Google ADS tentu kita ingin iklan kita Berada di Halaman Pertama Google dan Di Posisi Teratas Pencarian Google. Meskipun Resikonya ya Saldo Iklan Google Adword kita akan sangat cepat Kosong.

Berikut Cara Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas

Cara nya Yaitu Memakai Strategi Bidding Di Halaman Atas Seperti Gambar Di Bawah Ini

Agar Iklan Google Muncul di Halaman Pertama Posisi Atas
Agar Iklan Google Muncul di Halaman Pertama Posisi Atas

Tentang bidding Target lokasi halaman penelusuran

Target lokasi halaman penelusuran adalah jenis strategi bidding portfolio yang mengotomatiskan bidding di berbagai kampanye untuk menampilkan iklan Anda di bagian atas halaman atau di halaman pertama hasil penelusuran Google. Artikel ini menjelaskan cara kerja strategi bidding portfolio “Target lokasi halaman penelusuran” dan apa saja setelannya.

Sebelum Memulai Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas

Jika Anda belum mengetahui jenis strategi bidding portfolio yang tepat bagi Anda, baca terlebih dahulu Tentang strategi bidding portfolio. Pelajari cara Membuat kampanye atau Membuat Iklan Google Adword menggunakan Target lokasi halaman penelusuran.

Cara kerja Google Adword

Google Ads secara otomatis menaikkan atau menurunkan bid untuk menampilkan iklan Anda di bagian atas halaman atau halaman pertama hasil penelusuran Google. Strategi bidding ini bekerja dengan kampanye yang menargetkan Search Network saja.

Setelah Anda menerapkan strategi ini, mungkin diperlukan beberapa menit sebelum bid Anda diperbarui. Selain itu, dengan strategi ini, bid Anda akan diupdate beberapa kali sehari untuk menampilkan iklan di penargetan lokasi.

Perhatikan: Penempatan tidak dijamin

Strategi bidding Target lokasi halaman penelusuran tidak menjamin penempatan di bagian atas halaman, atau posisi iklan pada halaman pertama hasil penelusuran. Estimasi tersebut dan strategi bidding biasanya akan berupaya untuk mencapai lokasi target Anda, namun penempatan final pada akhirnya ditentukan oleh hasil lelang iklan, yang dipengaruhi oleh persaingan pengiklan dan Skor Kualitas.

Setting Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas

Penempatan atau Lokasi Iklan

Ada dua opsi yang bergantung pada apakah Anda ingin menampilkan iklan di bagian atas halaman atau halaman pertama hasil penelusuran Google:

  • Bagian atas halaman hasil penelusuran pertama: Mengizinkan Google Ads otomatis meningkatkan atau menurunkan bid untuk memenuhi estimasi bid halaman bagian atas. Jumlah taksiran tawaran laman bagian atas memperkirakan tawaran biaya per klik (BPK) yang mungkin diperlukan iklan Anda untuk meraih posisi di bagian atas laman hasil penelusuran Google jika istilah penelusuran sama persis dengan kata kunci Anda.
  • Di mana saja di halaman pertama hasil penelusuran: Mengizinkan Google Ads otomatis meningkatkan atau menurunkan bid untuk memenuhi estimasi bid halaman pertama. Jumlah taksiran tawaran laman pertama memperkirakan tawaran biaya per klik (BPK) yang mungkin diperlukan iklan Anda untuk meraih posisi di laman pertama hasil penelusuran Google jika istilah penelusuran sama persis dengan kata kunci Anda.

Otomatisasi bid

  • Tingkatkan dan turunkan bid secara otomatis agar cocok dengan taksiran bid halaman bagian atas atau estimasi bid halaman pertama. Dengan setelan ini, Anda tidak perlu menetapkan tawaran secara manual.
  • Tetapkan bidding sendiri, tetapi sesuaikan bid secara otomatis sehingga bid setidaknya setinggi estimasi bid penargetan halaman pertama bagian atas atau estimasi bid halaman pertama. Dengan setelan ini, Anda akan mengizinkan Google Ads untuk meningkatkan bid secara otomatis jika bid berada di bawah estimasi.

Opsional

  • Penyesuaian bid: Penyesuaian bid dapat membantu membuat bid Anda lebih kompetitif. Gunakan penyesuaian tawaran untuk meningkatkan atau mengurangi tawaran menurut persentase tawaran laman bagian atas atau laman pertama. Ada jenis lain penyesuaian bid yang memungkinkan Anda meningkatkan atau mengurangi bid untuk perangkat seluler, lokasi, penjadwalan iklan, dan lain-lain. Pelajari lebih lanjut penyesuaian bid.
  • Batas bid CPC manual: Anda dapat menetapkan batas bid untuk setiap kata kunci, grup iklan, atau kampanye yang menggunakan strategi bidding ini.

Lanjutan Setting Google Adword

  • Anggaran terbatas: Tentukan apakah Anda akan menaikkan bid jika kampanye menjadi “Dibatasi oleh anggaran“. Menaikkan tawaran Anda dalam situasi ini dapat mengakibatkan sedikit klik. Pertimbangkan untuk menurunkan tawaran atau sebaliknya menaikkan anggaran Anda. Menurunkan tawaran dapat mengurangi jumlah rata-rata yang Anda bayarkan saat seseorang mengeklik iklan Anda, tetapi anggaran berpotensi bertahan lebih lama dan mendapatkan lebih banyak klik.
  • Kata kunci berkualitas rendah: Pilih apakah akan menaikkan bid atau tidak pada kata kunci dengan Skor Kualitas kurang dari 4. Menaikkan tawaran dapat menyebabkan Anda membayar lebih untuk kata kunci yang memerlukan perbaikan. Pelajari lebih lanjut cara meningkatkan mutu kata kunci.
Baca Juga :  Website Murah Hanya Rp. 650.000

Itulah Tadi Artikel Kita Tentang Membuat Iklan Google Berada di Halaman Pertama Posisi Atas. Jika Ada Yang Di Tanyakan atau Request Artikel Lain Silahkan Hubungi Kami di Kontak di Bawah Ini

Phone : 081239348557
Whatsapp : 081239348557
Email : info@JasaWebDev.com
Facebook : JasaWebDev
Instagram : JasaWebDev
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali 1
Whatsapp jasa pembuatan website murah di bali 1

 

Scroll to Top